Pages

Kamis, 08 Oktober 2015

Bagaimana cara merawat handphone Smartphone ? wajib dibaca


1.Merawat Smartphone Dengan Mencoba Memperhatikan Fitur Aplikasi Yang Digunakan
Tips pertama yang dapat kita coba adalah dengan cara mencoba untuk dapat memperhatikan dari sisi fitur aplikasi yang digunakan. Terkadang kita terlalu banyak mengaktifkan beberapa macam fitur aplikasi seperti Bluetooth dan juga wifi yang terkadang kita tidak membutuhkannya pada saat itu. Kita dapat mencoba untuk dapat menonaktifkan beberapa fitur aplikasi yang sedang tidak kita gunakan.
2.Mengisi Daya Baterai dengan menggunakan charger yang resmi
Tips kedua yang dapat kita lakukan adalah kita dapat mencoba untuk dapat melakukan charge dengan menggunakan mesin charger yang resmi. Jangan pernah mencoba menggunakan charger yang tidak resmi. Kita juga perlu untuk dapat memperhatikan dari sisi proses pada saat melakukan charge agar kita dapat memperpanjang daya baterai kita supaya tidak bocor. Kita juga perlu untuk dapat melindungi ponsel kita dari dengan menggunakan pelindung. Selain itu, kita dapat perlu untuk dapat membersihkan ponsel dan smartphone kita secara rutin.
3. Hidarkan Smartphone layar sentuh dengan sinar matahari berlebihan
Tips Ketiga yang harus anda perhatikan yaitu smartphone jangan terlalu lama terkena sinar matahari karena berpengaruh terhadap LCD yang sudah terlindung maupun yang memiliki perlindungan yang sangat kecil. Semua smartphone memiliki layar sentuh penuh yang memudahkan anda dalam mengoperasikannya, tapi kelemahan dari layar sentuh juga berdampak besar dalam merawat layar tersebut.


Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar